ROKOK

Rokok benda yang tidak asing lagi bagi kita semua khususnya bagi para pria. Sebenarnya apa yang mereka(para perokok) dapatkan dari rokok?… Rokok sebenarya hanya memberikan dampak negatif saja baik bagi perokok aktif maupun perokok pasif.

Bahan-bahan yang terkandung dalam rokok semuanya terbuat dari bahan-bahan yang berbahaya diantaranya :

v  Nikotin

v  Bahan Plastik

v  Gas dari Knalpot

v  Kapur Baarus

v  Bahan Bakar Korek Api

v  Pelarut industry

v  Racun untuk Hukuman Mati

Nikotin yang terdapat dalam rokok merupakan racun yang bekerja langsung ke otak,merusak pemikiran dan tubuh kita. Apabila seseorang merokok , maka akan tergantung kepada nikotin . Bagi para pecandu rokok,jika mereka tidak mendapatkan rokok akan merasakan beberapa gejala,misalnya gelisa,stress dan lain sebagainya. Sebenarnya hal tersebut dapat mereka hindari jika mereka mau berusaha sedikit untuk menahan nafsu merokok mereka.

Dampak yang di akibatkan oleh rokok :

  • Gigi kuning
  • Nafas bau
  • Kulit keriput
  • Kanker paru
  • Serangan jantung
  • Dll

Mungkin sekarang orang-orang terlalu terpaku pada mitos yang mengatakan “jika tidak merokok maka tidak keren atau cupu”,padahal semua itu salah,, Apakah bisa dikata keren jika nafas bau atau gigi kuning,nggak khan,, lalu apakah orang yang terkena serangan jantung itu keren?????

Jadi dapat kita simpulkan bahwa merokok bukanlah hal yang baik,karena hanya menimbulkan dampak negative. Tidak ada hal positif yang dapat kita ambil dari rokok,,kecuali penyakit,,,,

Mulai sekarang tentukan pilihan anda sendiri,anda telah mengetahui bahaya rokok,,,putuskan Berhenti atau Lanjutkan ?????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s